Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download AirDroid For Android

Download AirDroid For Android - Hari ini, Aan Shared ingin menberitahu anda tentang sebuah aplikasi lama tapi sangat menarik yang disebut AirDroid, pasti beberapa sebagian dari anda sudah mengetahuinya. AirDroid, memungkinkan anda untuk mengelola perangkat android anda langsung dari PC atau melalui koneksi Wi-fi.


Beberapa fitur AirDroid:
- Kelola transfer file antara PC dan perangkat Andro (cut, copy, paste, pencarian, mengubah nama, dll)
- Kemampuan untuk melihat pesan teks yang dikirim dan diterima, dan untuk merespon menggunakan    keyboard.
- Anda dapat menginstal atau menghapus aplikasi.
- Lihat thumbnail dari foto, upload yang lain, men-download yang ada di perangkat Anda, menetapkannya sebagai wallpaper atau melihat slide show
- Membuat dan berbagi catatan.
- Mencari  kontak dari buku telepon atau memeriksa panggilan yang dibuat dan diterima
- Dengar, meng-upload, download, menyesuaikan atau menghapus nada dering.
- Kemampuan untuk memindai kode QR dengan bantuan webcam.
- Tampilan rumah Android secara real time, langsung pada browser.
- Kemampuan untuk mengaktifkan visual desktop.
- Melihat video
- Suport multi tasking
- Lihat kalender , cuaca, waktu, status baterai dan lainnya
- App pemberitahuan tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis dan Italia.

Timbul pertanyaan, apa yang anda harus menggunakan AirDroid? Pertama koneksi Wifi, dan menurut perangkat yang kompatibel dan didukung OS. Air Droid memerlukan setidaknya versi 2.1+ dari Android. Sejauh browser yang kompatibel dengan sebagian besar dari mereka, maka chrome, firefox, safari atau explorer, bahkan jika yang terakhir ini tidak dianjurkan oleh para pengembang karena penurunan kinerja.
Sekarang yang kita miliki dengan semua fitur dan fungsi dari AirPlay, sekarang saatnya untuk memahami cara kerjanya.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah pergi playstore, men-download dan menginstal aplikasi gratis, untuk melakukannya, Anda hanya perlu mengikuti link di akhir artikel. Setelah itu, mengaktifkan Wifi pada perangkat (jika tidak aktif) dan menjalankan aplikasi. Pada titik ini, terpasang pada start untuk melihat alamat ip lengkap dengan pintu dan password. Dari PC, buka browser yang Anda gunakan untuk menjelajahi web dan masukkan alamat IP dengan banyak mengarah pada address bar. Masukkan password yang ditampilkan pada perangkat Android Anda, dan log. Dalam beberapa detik, Anda akan melihat layar di mana Anda dapat menemukan berbagai ikon Android.

Anda kemudian dapat berkonsultasi dengan jadwal, kondisi penyimpanan daya baterai, dan notifikasi dari berbagai jenis. Bagaimana pengiriman, penerimaan, membaca dan menulis pesan teks? Segera setelah Anda menerima pesan teks, pemberitahuan akan muncul di browser Anda. 

Dengan satu klik Anda dapat melihat pesan dan merespon seolah-olah itu adalah chat.Il teks yang diterima dan dikirim, dapat dilihat kemudian juga pada smartphone, maka akan seperti jika Anda melakukan segala sesuatu dengan cellullare atau tablet tanpa menggunakan browser, dengan perbedaan yang pasti jauh lebih nyaman dan lebih cepat untuk mengetik SMS dengan keyboard.

Download AirDroid For Android

Demikinlah sedikit gambaran tentang Download AirDroid For Android yg tentunya masih banyak kekurangannya. Kritik dan saran yang membangun dari anda semua, sangat kami harapkan..

Semoga Bermanfaat.!