Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips: Cara Melewati Adf.ly Via Operamini

Hi, sobat Aan Shared semua dimana pun ada berada, pada kesempatan kali ini, Aan Shared ingin berbagi tentang Tips Cara Melewati Adf.ly Via Operamini.

Berhubung Aan Shared juga pake Adf.ly, tidak ada salahnya jika Aan Shared berbagi Tips Cara Melewati Adf.ly Via Operamini. Bagi yang master, nyimak aja ya,hehe. Mungkin sobat Aan Shared semua ada yang kesulitan saat men-download file dari http://aan-shared.blogspot.com. Ok, langsung aja sob..!

Adf.ly adalah website untuk menyingkat URL suatu alamat web/blog yang panjang. Mungkin kalau yang menggunakan PC dapat dengan mudah melewati adf.ly dengan menunggu beberapa detik, lalu keluar deh tombol skip ad nya.

Tapi bagaimana bagi pengguna ponsel yang berdominan tidak tertanam javascript pada browsernya. Sebut saja Opera Mini, kita ketahui opera mini itu tidak tertanam javascript pada browsernya maka ketika kita akan melewati adf.ly kita akan mengalami kesulitan bahkan mungkin kita akan tetap di halaman itu.

Namun disini Aan Shared mempunyai sedikit tips Cara Melewati Adf.ly Via Opera Mini untuk melewati adf.ly via ponsel atau handphone. Bagaimana caranya?

Silahkan simak langkah berikut:
  • Kunjungi terlebih dahulu link download yang terdapat adf.ly.
  • Dan pastinya Countdown timer muncul serta berhenti pada angka 2 atu 1 (biasanya) sebelum muncul tulisan “Skip add”.
    Lihat gambar dibawah ini


  • Kemudian lihat url address bar, silahkan anda hapus dan ganti dengan teks ” java script” berikut



  • Lanjutkan klik ok/enter dan lihat hasilnya… tombol “Skip add” telah muncul.. dan klik tombol tersebut,,, halaman download pun akan terbuka..
  • Semoga Tips: Cara Melewati Adf.ly Via Opera Mini bisa bermanfaat buat Anda semua.

    Selamat mencoba.!