Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AirDroid, Aplikasi Sebagai Penghubung HP Android Ke PC

Aplikasi Penghubung Android Ke PC

AirDroid

AirDroid adalah Aplikasi untuk menghubungkan perangkat Android Anda dengan komputer yang terkoneksi ke jaringan nirkabel yang sama.

AirDroid perlu diinstalasi ke ponsel sedangkan komputer cukup membuka situs web.airdroid.com atau mengakses via jaringan Wi-Fi melalui kode yang akan ditampilkan oleh ponsel. Anda pun dapat memindai barcode 3D yang muncul di layar komputer.

Setelah kedua perangkat terhubung, Anda dapat melakukan banyak hal dari komputer tanpa menyentuh ponsel Android lagi. Misalnya Anda ingin berkirim SMS, tinggal gunakan Aplikasi SMS di komputer Anda.

Selain itu, sobat juga bisa menampilkan berbagai ikon, sisa memori, dan kapasitas penyimpanan di ponsel Android. Anda dapat dengan mudah menyalin dan memindahkan aneka file data dari dan ke komputer.

Menampilkan dan mematikan Aplikasi juga mudah dilakukan dari PC. Bahkan untuk melihat status berbagai komponen ponsel, Anda dapat menggunakan menu Device. Penggunaan ROM, SD card, baterai, CPU, dan RAM akan ditampilkan dalam bentuk grafik dan persentase.(via: tribunnews.com/iptek)

Klik disini (baca: Download AirDroid For Android) untuk mendownload AirDroid ini..