Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minilyric Untuk Ponsel Android Apk Download Terbaru

Minilyric For Android

Jumpa lagi sama Aan Shared. Langsung aja sob,! Seperti yang kita ketahui Android memang tidak ada habisnya dalam menjelajahi berbagai Aplikasi, mulai dari Aplikasi sederhana hingga aplikasi yang tidak masuk akal bisa dimiliki oleh Robot Hijau (Android) ini.

Nah, untuk sekarang Aan Shared mau membagikan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk karaoke, atau tepatnya mencari lirik lagu. Namanya MiniLyrics Untuk Android. Mungkin nama software/aplikasi tersebut sudah tidak asing lagi bagi para pengguna komputer, tapi bagaimana dengan Android? Ya, aplikasi ini memang benar-benar ada, MiniLyrics ini diproduksi oleh CrintSoft.

MiniLyrics for Android merupakan aplikasi yang digunakan untuk mencari sekaligus menampilkan lyric pada saat sobat memutar file musik dengan timing yang sangat pas (tergantung lyric yang sobat pilih) pada gadget Android yang Anda miliki.

Dengan Minilyrics buat Android ini, sobat bisa berkaraokean ria dengan mengikuti lyric yang ditampilkan oleh Minilyrics. Semua lagu kesayangan bahkan lagu yang mengingatkan kita pada sang pujaan hati akan secara otomatis keluar lyricnya,, hehehe,,, karena Minilyrics akan mendownload secara otomatis file lyric dari lagu yang sedang kita putar. Tapi sayangnya jika sobat ingin download lyric lagu harus tersambung ke internet.

Screenshot:

MinilyricMinilyric For AndroidMinilyric Untuk AndroidMinilyric Buat Android

Gimana sob, tertarik...!!! Langsung comot saja ya, gratis lho,hehe.

Download Minilyric For Android Apk Terbaru
dlod9.jpg