Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Movie Maker untuk Windows 7

Download movie maker untuk windows 7 – Bagi pengguna microsoft windows xp ataupun vista tentu sudah  tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi edit video gratis bawaan Windows yaitu windows movie maker .Namun bagaimana dengan windows 7? Sudah di search di ALL Program belum nemu juga? Jangan khawatir sobat bukan karena windows anda bajakan atau bukan in di karena aplikasi tersebut harus di download dari web resmi microsoft atau perusahaan yang bekerja sama dengan microsoft . Aplikasi ini yang di sebut dengan Movie Maker Windows 7.Versi terakhir dari Movie Maker ini ternyata tidak kompatibel dengan versi microsoft windows vista ke bawah.

Kelebihan Movie Maker Windows 7

Apa saja kelebihan dari Movie Maker Windows 7 ini ? simak baik2:
   1. Secara interface lebih mudah dalam penggunaannya dan share video kita.
   2. Tools aplikasi untuk Photo, email dan social network
   3. Sudah bisa memadukan Photo dengan Video
   4. Aplikasi Ringan disbanding aplikasi berbayar sejenis seperti adobe after effect dll.


Penggunaan Movie Maker Windows 7

Apabila aplikasi ini sudah pernah terinstall sebelumnya atau bagi anda yang belum tahu letak nya dapat mencarinya dengan cara Start>>> ketik Movie Maker   nah langsung muncul tuh aplikasinya. Aplikasi ini sangat mudah dalam penggunaanya  , kita hanya drag dan drop video yang akan kita jadikan film atau kumpulan foto2 kita untuk kita buat slidenya, atau dengan menggunakan fitur auto movie , biarkan softwarenya yang membuat movie untuk kita.

 
Movie Maker Windows 7



Langsung Share Video hasil dari Movie Maker Windows 7

Dengan hanya beberapa klik video hasil editan kita akan segera online di dunia maya seperti Youtube, facebook dan juga ke skydrive, Kamu juga bisa langsung melihat foto atau video editan kamu sambil berchating ria menggunakan Windows Lives Messenger.

Download Movie Maker Windows 7

Oh y Sobat untuk mendownload nya langsung aja ke Official Resminya klik link di bawah ini:



Bagaimana menarik bukan? Demikianlah sedikit info mengenai cara dan penggunakan Movie Maker Windows 7.