Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencoba Browser Chrome untuk Android versi Perdana

Akhirnya Browser Chrome untuk android hadir juga di Google Play .Aplikasi Browser Chrome untuk Android merupakan yang perdana diluncurkan setelah sebelumnya versi betanya sudah terlebih dahulu ada.Sayangnya very browser ini hanya mendukung system android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Berdasarkan informasi dari Pihak Google bahwa kecepatan dan stabilitas chrome versi beta memang lebih cepat dari yang sekarang.Browser Chrome ini sudah responsive dan menyesuaikan dengan perangkat Tablet anda atau Smartphone anda.

Ada beberapa fitur yang didukung oleh browser chrome untuk android ini yaitu sinkronisasi browser chrome PC atau Notebook kita sehingga dengan Browser Chrome android ini.sehingga kita bisa mensingkronisasikan Tab,bookmark,password dll.Sehingga informasi yang ada di broser chrome akan otomatis ke browser chrome android kita.misalnya kita membuka suatu website maka otomatis akan terkirim ke android kita melalui browser chrome.

Untuk melakukan sinkronisasi antara Browser Chrome di Tablet atau Smartphone kita cukup dengan signin di browser chrome dengan memilih menu setting di kanan atas, kemudian pilih “sign to chrome” kemudian masukkan akun google anda.


Browser Chrome untuk Android
Browser Chrome untuk Android


Untuk mencoba aplikasi Browser Chrome untuk Android ini cukup ke Google Play dengan menggukan link berikut.

                                                              Browser Chrome Android


Sekian informasi mengenai Browser Chrome untuk android ini untuk informasi yang lain nanti kita akan update.