Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Tips untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet di Android



Beberapa Tips untuk Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet di Android - Informasi Gadget
Ada beberapa hal yang bisa meningkatkan kecepatan koneksi internet anda baik itu di smartphone,tablet atau PC.Hal2 tersebut tidak selamanya menjadi faktor utama lambatnya koneksi internet anda, tetapi tergantung juga kecepatan dari paket internet , BTS, dan juga sinyal 3G,HSDPA atau masih Edge. Berikut Beberapa cara untuk meningkatkan kecepatan Koneksi Internet anda di Smartphone,Tablet atau Ponsel Android Anda.Paling tidak ya tidak lemot-lemot amatlah.

1 .  Mengosongkan memori cache di HP anda usahakan menghapus data ,aplikasi dan informasi di HP anda yang sudah tidak berguna.hal ini paling tidak dapat mempercepat loading HP atau smartphone anda  .Pada opera mini terdapat pengaturan untuk menghapus cache

2.  Jangan terlalu banyak menginstal software yang memerlukan koneksi internet di ponsel Anda karena koneksi akan terus berjalan kalau kita lupa untuk log out apalagi update otomatis hal ini akan mempengaruhi koneksi internet kita.

3 . Jangan munculkan gambar atau perkecil ukuran gambar di browser anda untuk mempercepat loading suatu halaman web.

4. Ubah pengaturan Browser anda ke tampilan mobile hal ini berpengaruh ketika akan membuka file dengan berbagai macam kode javascript di web nya.

5. Bagi pengguna android ada beberapa aplikasi booster untuk mempercepat koneksi internet anda, silahkan googling .

Tetapi yang paling penting adalah minimal sinyal 3G sudah ada dan Paket Internetnya yang bisa Full Speed berjalan di jaringan 3G.Sekian informasi  Meningkatkan Kecepatan KoneksiInternet di Android.Anda juga bisa membaca informasi Paket Blackberry XL.